bolagalaxy'

Egy Maulana Vikri Gak Salah Pilih, Saliha dan Kecantikan Putri Umi Pipik Ini Sangat Hakiki

By On Categories : Berita terkini, Selebriti

blogjadul.info – 

  • Akhirnya terkuak dengan siapa Egy Maulana Vikri dekat. Ternyata wanita cantik itu adalah putri Umi Pipik, Janda Ustaz Jeffry Al-Buchori yang bernama Adiba Khanza.
  • Jika benar Egy berpacaran dengan Adiba, tentu gadis 17 tahun bakal jadi jajaran WAGs tanah air. 
Sejak diberitakan ‘Pesta Shabu’ alias makan masakan Jepang yakni Shabu-Shabu bersama Umi Pipik dan anak-anaknya, Egy Maulana Vikri seolah tak terdengar kabarnya. Dia juga jadi jarang mengunggah Instagram atau Instastory. Egy memang tengah dirumorkan dekat dengan putri sulung Umi Pipik dan Alm. Ustaz Jeffry Al-Buchori bernama Adiba Khanza.
Jika benar keduanya dekat, Khanza menjadi WAGs paling anyar di Indonesia. Tak salah jika Khanza dipilih oleh si pemilik tendangan ‘Antar Benua’. Kecantikannya luar dalam, lho. Foto-foto di media sosialnya sangat sopan. Tidak ada gambar dirinya buka-bukaan. Yuk, simak kecantikan hakiki Khanza yang diambil dari Instagram pribadinya.

A post shared by Adiba Khanza (@adibakhhanza) on 

A post shared by Adiba Khanza (@adibakhhanza) on 

Hi All, buat kamu semua yg punya masalah JERAWAT, bekas jerawat, flek hitam membandel, kerutan halus dan masalah kulit lainnya, juga buat kamu yang pengen punya kulit cerah merona alami. Aku punya solusi masker alami yang lagi hits “MASKER BELERANG” dibuat 100% alami, tanpa bahan kimia, tanpa efek samping, aman dipakai tiap hari, dan yang pasti gak nimbulin efek ketergantungan karena sifat masker ini merawat dan mengobati tanpa nimbulin Adiksi. Pada penasaran kan?? Langsung aja cek instagramnya di @bbpersonalcare Untuk informasi, free konsultasi, dan pemesanan, hubungi: IG: @bbpersonalcare WA: 087787095931 PIN BB: D0E3AF48 Line:@juv2531x (use@) Store Site: https://www.belleetbeauina.wix.com/store Facebook: https://www.facebook.com/Belle-et-Beau-310192349410070/ Reseller and Dropshipper are Welcome 😊 . . . handle by @bless_management
A post shared by Adiba Khanza (@adibakhhanza) on 

A post shared by Adiba Khanza (@adibakhhanza) on 

A post shared by Adiba Khanza (@adibakhhanza) on 
Hmmm, Egy Maulana Vikri gak salah pilih, nih. Sudah cantik, soleha pula. Semoga ‘jadi’ beneran deh, ya. Amin.

Egy Maulana Vikri Gak Salah Pilih, Saliha dan Kecantikan Putri Umi Pipik Ini Sangat Hakiki | blogjadul | 4.5
close
cmobet
close
acmbet.com