bolagalaxy'

Fotografer Ini Buktikan Kalau Foto Bagus Gak Harus di Tempat Mewah

By On Categories : Berita terkini, Unik

newspopuler365.blogspot.com – Mungkin banyak di antara kita yang berpikir jika ingin mendapatkan foto yang keren harus pergi ke tempat-tempat yang memiliki pemandangan yang indah dan mewah, tapi hal ini tidak berlaku bagi fotografer yang satu ini.

Gilmar Silva, seorang fotografer pernikahan dan keluarga ini memperlihatkan pada dunia bahwa tempat-tempat yang terlihat biasa pun dapat kita manfaatkan untuk mendapatkan foto yang luar biasa.
Pada projek LUGAR x PHOTO ini Gilmar memperlihatkanbehind the scene dari foto-foto kerennya. Bagaimana dia mendapatkan foto yang indah dengan memanfaatkan lokasi-lokasi yang awalnya terlihat biasa saja. Pada beberapa foto, Gilmar juga memperlihatkan trik-trik tertentu yang dia gunakan agar foto-foto ini semakin istimewa.
Lugar x photo artinya tempat x foto di mana Gilmar meperlihatkan lokasi sebenarnya dimana foto itu diambil lalu menunjukkan perbandingan yang cukup kontras dengan hasil foto itu sendiri. Kamu pasti bakal kamu berdecak kagum begitu melihat lokasi asli tempat pemotretan itu dilakukan. Yuk intip seperti apa foto-foto Gilmar, siapa tahu bisa jadi inspirasi kamu.

1. Hanya memanfaatkan jalan yang sepi sudah cukup untuk mendapatkan foto yang indah.

instagram.com/gilmarphotos

2. Siapa yang menyangka kalau pohon biasa ini bisa menjadi setting untuk pemotretan.

instagram.com/gilmarphotos

3. Kalau dilihat-lihat lagi taman ini terlihat kotor oleh daun-daun kering, tapi foto yang dihasilkannya malah WOW banget.

instagram.com/gilmarphotos

4. Foto yang satu ini juga. Si model cuma berdiri di rerumputan loh.Tapi hasilnya ternyata…

instagram.com/gilmarphotos

5. Bebatuan penahan ombak di pantaipun ternyata bisa dimanfaatkan untuk setting foto keren ini.

instagram.com/gilmarphotos

6. Kalau dilihat sekilas, ini hanya padang rumput biasa namun hasil fotonya malah luar biasa.

instagram.com/gilmarphotos

7. Nggak perlu ayunan beneran untuk membuat foto yang satu ini.

instagram.com/gilmarphotos

8. Pemotretan ini hanya memanfaatkan bunga-bunga yang ada di tepi jalan loh.

instagram.com/gilmarphotos

9. Dengan angle foto yang tepat nggak akan ada yang ngira kalau foto ini dilakukan di rerumputan yang biasanya mengotori keindahan taman.

instagram.com/gilmarphotos

10. Bahkan fotografer ini dapat memanfaatkan taman kecil ini menjadi setting foto yang cantik.

instagram.com/gilmarphotos

11. Jalan desa yang belum beraspal juga bisa jadi lokasi pemotretan.

instagram.com/gilmarphotos

12. Foto bertema fantasi ini cuma memanfaatkan danau kecil yang tak terlalu indah.

instagram.com/gilmarphotos

13. Ternyata gak perlu pergi ke tempat bersalju untuk membuat foto bertema winter.

instagram.com/gilmarphotos

14. Tembok kolam pun bisa jadi setting foto romantis.

instagram.com/gilmarphotos

15. Siapa sangka pohon di tepi jalan bisa jadi setting yang indah untuk foto prewedding ini.

instagram.com/gilmarphotos

16. Pantai yang bersih ditambah beberapa trik pemotretan ternyata dapat menghasilkan foto romatis abis.

instagram.com/gilmarphotos

17. Di tangan fotografer handal nggak akan ada orang yang menyangka kalau ini hanya genangan air yang ada di pinggir jalan.

instagram.com/gilmarphotos

18. Bahkan jalan setapak pun bisa jadi setting foto yang romantis.

instagram.com/gilmarphotos

19. Nggak perlu manjat ke dahan yang tinggi hanya untuk memperlihatkan kalau kamu tengah duduk romantis di tengah hutan.

instagram.com/gilmarphotos

20. Jalan di perkampunganpun bisa menjadi setting foto prewedding loh.

instagram.com/gilmarphotos
Gimana, inspiratif banget kan? Sekarang kamu gak perlu lagi cari tempat yang mahal untuk setting foto-foto keren. Cukup memanfaatkan tempat-tempat biasa yang ada di sekitar kamu untuk menghasilkan foto yang bagus seperti Gilmar Silva ini, tapi tentu saja diperlukan trik dan skill yang mumpuni juga agar foto-foto kamu jadi luar biasa.

Fotografer Ini Buktikan Kalau Foto Bagus Gak Harus di Tempat Mewah | blogjadul | 4.5
close
cmobet
close
acmbet.com